8/17/15

TENTANG KAMI

Berawal dari keprihatinan mencermati masih banyaknya kaum dhuafa yang hidup jauh dibawah garis kemiskinan dan standar kehidupan yang layak, maka pada hari Senin 17 Agustus 2015 pukul 10.00 WIB, 2 orang relawan kemanusiaan memproklamirkan berdirinya sebuah group sosial kemanusiaan bernama FORUM PEDULI, dengan slogan "indahnya berbagi bersama"

Group sosial kemanusiaan yang sekretariatnya beralamat di Jl. Parangtritis km 7,5 Cabeyan RT.02 Panggungharjo Sewon Bantul atau tepatnya di belakang Yayasan Cacat Mandiri ini bersifat terbuka dalam hal kepengurusan maupun keanggotaan, sehingga siapapun boleh bergabung tanpa memandang jenis kelamin, agama, suku, usia, profesi, tingkat pendidikan, pengalaman/latar belakang organisasi, dll. Satu-satunya persyaratan untuk bergabung adalah harus ikhlas tanpa pamrih.

Group sosial kemanusiaan dengan laman web www.forumpeduli.com ini memotori berbagai kegiatan seperti bedah rumah dhuafa, dropping air bersih, dropping logistik ke panti asuhan, bagi-bagi nasi untuk tunawisma, bagi-bagi sembako untuk dhuafa, bersih pantai, bersih panti asuhan, bersih sungai, bersih gunung, penanaman bibit pohon, donor darah massal, sunatan massal, pengobatan gratis, dll.

Donasi berapapun dari anda akan sangat membantu kelancaran berbagai kegiatan di group ini, via transfer ke rekening BRI nomor rekening: 6645 0102 2560 539 a/n: FORUM PEDULI. Setelah transfer harap konfirmasi lewat SMS/WA ke 085741858978 (Slamet Murwanto). Bisa transfer dari semua bank dengan menambahkan kode bank 002. Mohon maaf tidak ada rekening selain BRI,dan dimohon kerelaan para donatur yang transfer dari bank lain jika ada biaya transfer antar bank sebesar Rp 6.500,- sudilah kiranya mengikhlaskannya dan menganggapnya sebagai tambahan donasi anda.

Penggalangan dana di FORUM PEDULI bersifat continue atau terus-menerus, jadi bukan insidentil per kegiatan. Jika menghendaki jasa jemput donasi silahkan SMS/WA ke 087739221615 (Jumiran) atau 08122748881 (Andhi), kemudian akan didelegasikan kepada jajaran pengurus yang bertugas menjemput donasi. Untuk menjaga prinsip transparansi dan komitmen keterbukaan maka laporan keuangan dibuat secara rutin setiap awal bulan dan akan ditampilkan di www.forumpeduli.com 
Salam peduli dan indahnya berbagi bersama...

0 comments: