11/24/15

BERSIH PANTAI KUWARU, MINGGU 29 NOVEMBER 2015

Pantai adalah tempat wisata alam yang  sangat menyenangkan. Sesuai dengan hukum kerumunan massa, maka seiring dengan semakin dikenalnya suatu pantai akan bertambah banyak pula orang yang mengunjunginya. Hal ini tentu saja memberikan pengaruh positif bagi warga sekitar pantai terutama dalam hal pertumbuhan ekonomi dan berkurangnya angka pengangguran, namun di sisi lain juga pasti ada efek negatifnya salah satunya yaitu banyaknya sampah di lokasi pantai. 

Berlatar belakang fenomena tersebut, FORUM PEDULI akan mengadakan kegiatan bersih pantai pada hari Minggu 29 November 2015, yaitu di Pantai Kuwaru, Poncosari, Srandakan Bantul. Adapun titik kumpul peserta adalah di Lapangan Jodog, barat perempatan Palbapang Bantul, selatan jalan. Mulai berkumpul pukul 07.30 WIB dan start menuju Pantai Kuwaru pukul 08.00 WIB. 

Demi kekompakan dan kebersamaan, peserta dihimbau untuk mengenakan kaos berwarna hitam dengan gambar/tulisan bebas, atau hitam polos juga boleh. Acara ini terbuka untuk umum, silahkan ajak keluarga, tetangga, teman, dan siapapun tanpa terkecuali sembari refreshing. Terutama bagi yang mempunyai putra/putri sangat disarankan mengajak mereka untuk memupuk rasa peduli pada lingkungan sejak usia dini. Salam peduli dan indahnya berbagi bersama...

0 comments: